Jumat, 29 Juni 2012

PUISI STAND UP COMEDY

hari ini akan gue akan bacakan puisi yang gue karang sendiri waktu itu pagi pagi puisinya berjudul televisi..

Tadi malam 5 sloky wiski mengantarku ke alam mimpi dan aku sedikit tipsi maklum biasanya cuma minum ASI aku bermimpi tapi pagi ini harus segera berangkat lagi untuk pergi mencari rejeki aku tinggal di kos aku harus mandi, mandi pun harus antri kunyalakan televisi channel kahiji kenapa bukan pertama nanti belakangnya nggak ii.

channel pertama ada selebriti bicara cinta tingkat tinggi setengah menasehati maklum sedang jatuh hati lihat saja 5 tahun lagi pasti mereka sudah cari ganti saling mencaci maki di televisi dan mereka akan berkelahi bukan ahmad dhani dan maya estianti.

channel kedua ada politisi berorasi berapi api bicara soal suksesi sedang mencari simpati kenapa bukan mentari karena dia politisi bukan pedagang pulsa di roxy. bicara politik tingkat tinggi mencari simpati untuk kursi lihat saja 5 tahun lagi kalau dia sudah punya kursi pasti dia tidak ingat lagi akan janji janji dia malah melakukan kolusi korupsi pergi keluar negeri beli kerudung elvy nunung nurbaeti bukan marzuki alie.

channel ketiga ada orang pake peci bukan ustad jefry bicara soal ayat suci menasehati setegah menasehati katanya tidak penting materi dia sendiri membaca dari gadget mahal buatan luar negeri apple i-pad keluaran terkini yang mungkin dibeli di roxy sama politisi yang tadi.

channel keempat ada kartun luar negeri ini dia yang aku cari ada donald bebek dan kekasihnya dessy dan mickey mouse dan kekasihnya mini mereka berdansa dansi aku suka sekali mulai terpaku aku menikmati ehh temanku sudah selesai mandi kini giliranku untuk mandi karena yang lain juga antri semua harus pergi mencari rejeki maklum kami cuma kuli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar